Menu

Mode Gelap

Daerah · 7 Agu 2023 12:07 WIB ·

Viral di Medsos, Video Diduga Oknum PNS Pemkab Situbondo Kepergok Selingkuh


					Viral di Medsos, Video Diduga Oknum PNS Pemkab Situbondo Kepergok Selingkuh Perbesar

Diduga oknum PNS selingkuh, saat kepergok berduaan di cafe.

 

Situbondo, reportasenews com – Viral di media sosial (Medsos), video diduga oknum Pegawai Negeri Sipil dilingkungan Pemkab Situbondo, kepergok selingkuh dan berduaan dengan wanita selingkuhanya
di salah satu cafe di mall terbesar di Kota Situbondo.

Dalam video berdurasi sekitar 30 menit, istri sah oknum PNS tersebut memergoki sendiri suaminya sedang berduaan, dengan seorang wanita yang diduga selingkuhannya, yakni kepergok duduk berduaan di salah satu cafe di mall Kota Situbondo.

Bahkan, untuk melampiaskan kemarahannya, perempuan berhijab langsung menempeleng wajah suaminya sebanyak tiga kali di cafe tersebut. Meski oknum PNS yang diduga selingkuh ditempeleng oleh istrinya, namun oknum PNS berperawakan tinggi besar tidak melawan.

Praktis, pertengkaran pasangan suami istri (pasutri) itu, menjadi perhatian para pengunjung mall di Kota Situbondo. Sebab, selain menempeleng wajah suaminya sebanyak tiga kali, namun perempuan berhijab sambil mengumpat suaminya dengan suara yang keras.

“Saya mendapat video yang diduga oknum PNS selingkuh dari grup WA. Bahkan, dalam video tersebut menyebutkan jika mereka sudah dikarunia tiga orang anak,”ujar Antok, Minggu (6/8/2023).

Sementara itu, Kepala BKP SDM Pemkab Situbondo Samsuri mengatakan, diakui dirinya baru mengetahui video viral, diduga oknum PNS Pemkab Situbondo selingkuh kepergok istrinya.

“Diakui, dalam video itu, istri sahnya menyebutkan suaminya kerja di Kantor Pemkab Situbondo. Namun, kami tidak mengetahui identitas suaminya. Mengingat dalam video berdurasi 30 detik, wajah diduga oknum PNS selingkuh tidak jelas,”kata Samsuri. (fat)

Komentar

badge-check

Reporter

Baca Lainnya

Hindari Tabrakan, Truck Box Terguling di Jalur Pantura Situbondo

12 Juni 2024 - 21:13 WIB

18 Ruko di Pasar Sambas Terbakar Hebat

12 Juni 2024 - 20:43 WIB

Tak Bayar Uang Sewa 6 Unit Mobil Rental Rp133 juta, Kades Bungatan Situbondo Dipolisikan

12 Juni 2024 - 19:48 WIB

Banting Setir Bakul Wedus Idul Adha, Dulu Wartawan Media Online di Madiun

12 Juni 2024 - 19:44 WIB

Bandar Narkoba Diciduk di Penginapan Mekar Sari

12 Juni 2024 - 18:48 WIB

Satgas Pamtas RI-Malaysia Gagalkan Penyelundupan Sisik Trenggiling

12 Juni 2024 - 18:41 WIB

Trending di Daerah