Menu

Mode Gelap
Arus Mudik Lebaran di Pelabuhan Dwikora Pontianak Mulai Padat

Daerah · 3 Mar 2024 20:10 WIB ·

Wanita Muda di Kubu Raya Tewas Terlindas Truk Trailer


					Wanita Muda di Kubu Raya Tewas Terlindas Truk Trailer Perbesar

Pemotor wanita tewas di lokasi kejadian usai sepeda motor yang dikendarai hilang keseimbangan hingga terjatuh ke aspal dan kepala korban terlindas Truk trailer. (foto Humas Polres Kubu Raya)

Kubu Raya, reportase news.com – Seorang pemotor tewas di tempat usai terlibat kecelakaan lalu lintas dengan Truk Trailer di Jalan Raya Trans Kalimantan Desa Kuala Ambawang Kecamatan Sungai Ambawang Kabupaten Kubu Raya Kalimantan Barat.

” Pengendara sepeda motor Nopol : KB 3001 NW atas nama Varri (30) warga Kecamatan Pontianak Timur meninggal ditempat,”kata Kanit Gakkum Satlantas Polres Kubu Raya, Iptu I Wayan Mahardika saat dikonfirmasi melalui Kasubsi Penmas Si Humas Polres Kubu Raya Aiptu Ade, Sabtu (2/3/2024).

Ade menerangkan, peristiwa tragis itu terjadi pada Pukul 08.25 Wib saat korban dari Tanjung Hulu hendak menuju Bundaran Mayor Alianyang, saat korban hendak menyalip Truk Trailer KB 8867 HA, tiba-tiba kendaraan sepeda motor dari arah berlawan muncul, korban kaget dan hilang keseimbangan sehingga terjatuh tepat di bawah Truk Trailer yang dikemudikan Lukman Hakim.

” Korban mengalami luka berat di bagian kepala akibat terlindas ban bagian belakang sebelah kanan Truk Trailer tersebut, petugas Satlantas Polres Kubu Raya yang dibantu warga setempat melakukan evakuasi korban dan langsung di bawa Rumah Sakit Soedarso Pontianak,”beber Ade.

” Saat ini Jenazah Korban sudah diambil pihak keluarganya guna prosesi pemakaman, sambungnya.

Petugas Satlantas Polres Kubu Raya dalam hal tersebut sudah melakukan olah tempat kejadian perkara dan melakukan pemeriksaan terhadap saksi serta mengamankan kendaraan Truk Trailer beserta kendaraan sepeda motor.

” Kami dari Polres Kubu Raya turut berduka cita atas kejadian tersebut dan kami menghimbau kepada pengguna jalan raya agar berhati-hati dalam berkendaraan patuhi aturan dalam berkendara agar keselamatan diri kita pribadi dan orang lain tetap selamat sampai tujuan, sehingga kejadian serupa tidak lagi terjadi di masa depan,”tutup Ade. (tim)

Komentar
Artikel ini telah dibaca 18 kali

badge-check

Reporter

Baca Lainnya

Menpan RB: Rekrutmen CPNS dan PPPK Harus Rampung Tahun 2024

22 April 2024 - 20:38 WIB

Pasangan Anak Punk yang Mesum di Alun-alun Kota Situbondo Diamankan Satpol PP

22 April 2024 - 20:33 WIB

Gelapkan Sepeda Motor Polisi, Dua Tersangka Dijebloskan ke Penjara

22 April 2024 - 19:26 WIB

Penyakit DBD Mewabah, Rumah Sakit di Situbondo Dipenuhi Pasien

22 April 2024 - 18:46 WIB

Aksi Perampokan di Jalan Niaso Muaro Jambi Viral di Medsos

22 April 2024 - 17:30 WIB

Pemkab Sarolangun Sebut Berhasil Turunkan Angka Pengangguran 

22 April 2024 - 17:03 WIB

Trending di Daerah