Menu

Mode Gelap
Arus Mudik Lebaran di Pelabuhan Dwikora Pontianak Mulai Padat

Daerah · 26 Jun 2018 14:48 WIB ·

Jelang HUT Bhayangkara Ke – 72 , Polres Sarmi Laksanakan Pengobatan Massal  


					Kapolres sarmi AKBP Paul Izak S, Wakapolres sarmi Kompol Rahman, S. Sos, M. Si, memantau langsung proses pengobatan massal. ( foto : riy )

Perbesar

Kapolres sarmi AKBP Paul Izak S, Wakapolres sarmi Kompol Rahman, S. Sos, M. Si, memantau langsung proses pengobatan massal. ( foto : riy )

Jayapura, reportasenews.com – Bertempat di balai kampung wari distrik pantai barat kabupaten sarmi telah dilaksanakan kegiatan pengobatan massal dalam rangka menyambut Hut Bhayangkara ke – 72 yang diselenggarakan oleh Polres Sarmi.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres sarmi AKBP Paul Izak S, Wakapolres sarmi Kompol Rahman, S. Sos, M. Si, Para perwira dan bintara polres sarmi, Kabit Yankes kabupaten sarmi Wellem Burdam, Sekretaris Dinas kab sarmi Sergius Swabra,  Kapustu arbais Agustina Boseren,  Skm.  MM dan beberapa dokter yang berada di sarmi serta masyarakat kampung waei aruswar, martewar dan arbais.

Kapolres sarmi dalam sambutannya berterima kasih kepada semua yang sempat hadir dalam kegiatan ini,  ” kegiatan ini kami selenggarakan dengan tujuan agar para masyarakat yang sedang sakit atau memiliki keluhan dengan penyakitnya bisa datang berobat dengan geratis, pada kesempatan ini juga saya perkenalkan para tenaga medis yang yang akan membantu melakukan pengobatan terhadap masyarakat yang ingin berobat, tak lupa juga saya sampaikan bahwa dalam waktu dekat ini tepatnya tanggal 1 juli 2018 polri akan merayakan hari ulang tahun ke – 72 serta pelaksanaan pemilihan gubernur dan wakil gubernur prov papua untuk itu saya selaku kapolres sarmi meminta dukungan kepada masyarakat distrik pantai barat agar secara bersama sama menjaga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif,” ujar Kapolres sarmi.

Teknis pelaksanaan pengobatan tersebut dilakukan dengan cara,  masyarakat yang ingin berobat mendaftarkan diri kepada panitia kemudian dilakukan pemeriksaan oleh dokter secara bergantian.. Pukul 14.55 wit kegiatan pengobatan massal selesai situasi aman terkendali. ( riy )

Komentar
Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Reporter

Baca Lainnya

Bagikan Air Minum Saat Aksi Damai Buruh, Kapolres Situbondo Diserbu Emak-emak Minta Selfie

1 Mei 2024 - 21:13 WIB

Peringati Hari Buruh,  Massa Sarbumusi Situbondo Akan Lakukan Aksi Turun ke Jalan

1 Mei 2024 - 05:57 WIB

Dua Bacabup Situbondo, Mengambil Formulir Pendaftaran ke PDIP

30 April 2024 - 14:59 WIB

Duel Maut Dua Juru Parkir Pasar Jambi, Satu Tewas Ditikam Badik

30 April 2024 - 14:53 WIB

DPRD Kota  Sungai Penuh Minta Jalan   di Depan Gedung Komisi III Dibongkar

30 April 2024 - 14:21 WIB

Tabrak Tiang Listrik Pemotor Asal Bondowoso Tewas di Situbondo

29 April 2024 - 20:39 WIB

Trending di Daerah