Search

Jelang HUT Bhayangkara Ke – 72 , Polres Sarmi Laksanakan Pengobatan Massal  

Kapolres sarmi AKBP Paul Izak S, Wakapolres sarmi Kompol Rahman, S. Sos, M. Si, memantau langsung proses pengobatan massal. ( foto : riy )
Kapolres sarmi AKBP Paul Izak S, Wakapolres sarmi Kompol Rahman, S. Sos, M. Si, memantau langsung proses pengobatan massal. ( foto : riy )

Jayapura, reportasenews.com – Bertempat di balai kampung wari distrik pantai barat kabupaten sarmi telah dilaksanakan kegiatan pengobatan massal dalam rangka menyambut Hut Bhayangkara ke – 72 yang diselenggarakan oleh Polres Sarmi.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres sarmi AKBP Paul Izak S, Wakapolres sarmi Kompol Rahman, S. Sos, M. Si, Para perwira dan bintara polres sarmi, Kabit Yankes kabupaten sarmi Wellem Burdam, Sekretaris Dinas kab sarmi Sergius Swabra,  Kapustu arbais Agustina Boseren,  Skm.  MM dan beberapa dokter yang berada di sarmi serta masyarakat kampung waei aruswar, martewar dan arbais.

Kapolres sarmi dalam sambutannya berterima kasih kepada semua yang sempat hadir dalam kegiatan ini,  ” kegiatan ini kami selenggarakan dengan tujuan agar para masyarakat yang sedang sakit atau memiliki keluhan dengan penyakitnya bisa datang berobat dengan geratis, pada kesempatan ini juga saya perkenalkan para tenaga medis yang yang akan membantu melakukan pengobatan terhadap masyarakat yang ingin berobat, tak lupa juga saya sampaikan bahwa dalam waktu dekat ini tepatnya tanggal 1 juli 2018 polri akan merayakan hari ulang tahun ke – 72 serta pelaksanaan pemilihan gubernur dan wakil gubernur prov papua untuk itu saya selaku kapolres sarmi meminta dukungan kepada masyarakat distrik pantai barat agar secara bersama sama menjaga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif,” ujar Kapolres sarmi.

Teknis pelaksanaan pengobatan tersebut dilakukan dengan cara,  masyarakat yang ingin berobat mendaftarkan diri kepada panitia kemudian dilakukan pemeriksaan oleh dokter secara bergantian.. Pukul 14.55 wit kegiatan pengobatan massal selesai situasi aman terkendali. ( riy )




Loading Facebook Comments ...