Menu

Mode Gelap
Arus Mudik Lebaran di Pelabuhan Dwikora Pontianak Mulai Padat

Daerah · 5 Jun 2018 18:34 WIB ·

Jelang Lebaran, Nama Kapolres Gresik Dicatut untuk Minta THR


					 Kapolres Gresik AKBP Wahyu S Bintoro. (dik) Perbesar

 Kapolres Gresik AKBP Wahyu S Bintoro. (dik)

Gresik, reportasenews.com – Jelang Hari Raya Idul Fitri 1439 H, Kapolres Gresik AKBP Wahyu S Bintoro menghimbau kepada seluruh masyarakat, khususnya di Kabupaten Gresik untuk mewaspadai adanya oknum yang menelpon dan mengaku sebagai Kapolres Gresik dan meminta sejumlah imbalan sebagai THR (Tunjangan Hari Raya).
Salah satu orang yang nyaris jadi korban adalah anggota Sekber DPC SP SB (Sekretariat Bersama Dewan Pimpinan Cabang Serikat Pekerja / Serikat Buruh) Kabupaten Gresik. Dia mengaku pada Selasa (5/6) dihubungi seseorang yang menyebut dirinya adalah Kapolres Gresik AKBP Wahyu S Bintoro. Nomor telepon yang digunakan pelaku yang mencatut nama Kapolres Gresik ini adalah 081211114761.
Untungnya, anggota Sekber buruh tersebut sebelumnya sudah mengetahui nomor HP Kapolres Gresik dan langsung melakukan klarifikasi. “Hati-hati terhadap oknum yang mengaku sebagai Kapolres dan meminta imbalan berupa THR,” ucap Kapolres, Selasa (05/06/2018) sore tadi usai mengikuti rakor di Mapolda Jatim.
Lebih lanjut Kapolres menegaskan, kepada kepala-kepala perusahaan yang ada di Kabupaten Gresik agar berhati-hati dan mewaspainya, sehingga nantinya tidak menjadi korban penipuan dan pemerasan oknum yang mengaku sebagai Kapolres Gresik AKBP Wahyu S Bintoro.
Kapolres juga menambahkan bahwa nomor HP pribadi yang dimiliki oleh Kapolres Gresik hanyalah satu nomor yaitu 08123481998.
“Jika merasa menjadi korban penipuan dan pemerasaan mengatasnamakan sebagai Kapolres Gresik, silakan langsung melapor ke kantor polisi terdekat agar segera ditindaklanjuti dan diproses atau bisa langsung mengkomfirmasi ke nomor HP saya satu-satunya itu,” pungkas Kapolres Wahyu SB dengan nada setengah geram. (didik hendri)
Attachments area
Komentar
Artikel ini telah dibaca 26 kali

badge-check

Reporter

Baca Lainnya

Bagikan Air Minum Saat Aksi Damai Buruh, Kapolres Situbondo Diserbu Emak-emak Minta Selfie

1 Mei 2024 - 21:13 WIB

Peringati Hari Buruh,  Massa Sarbumusi Situbondo Akan Lakukan Aksi Turun ke Jalan

1 Mei 2024 - 05:57 WIB

Dua Bacabup Situbondo, Mengambil Formulir Pendaftaran ke PDIP

30 April 2024 - 14:59 WIB

Duel Maut Dua Juru Parkir Pasar Jambi, Satu Tewas Ditikam Badik

30 April 2024 - 14:53 WIB

DPRD Kota  Sungai Penuh Minta Jalan   di Depan Gedung Komisi III Dibongkar

30 April 2024 - 14:21 WIB

Tabrak Tiang Listrik Pemotor Asal Bondowoso Tewas di Situbondo

29 April 2024 - 20:39 WIB

Trending di Daerah