Menu

Mode Gelap
Arus Mudik Lebaran di Pelabuhan Dwikora Pontianak Mulai Padat

Daerah · 17 Apr 2019 19:42 WIB ·

Usai Mencoblos Pilpres, Muncul Mayat Mengapung di Sungai Situbondo


					Mayat Mengapung: Usai memberikan suara di bilik TPS, warga desa digemparkan dengan penemuan mayat. (foto : fat) Perbesar

Mayat Mengapung: Usai memberikan suara di bilik TPS, warga desa digemparkan dengan penemuan mayat. (foto : fat)

Situbondo, reportasenews.com- Peristiwa menghebohkan mewarnai pelaksanaan pemungutan suara Pemilu serentah Tahun 2019 di Kabupaten Situbondo, dengan penemuan mayat pria tanpa identitasi mengapung di sungai yang membelah Desa Lubawang, Kecamatan Banyuglugur, Kabupaten Situbondo, Jawa Timur, Rabu (17/4/2019).

Fajar (40), salah seorang warga  yang pertaman kali menemukan mayat pria menuturkan temuannya tersebut. Diperkirakan jenazah berusia 35 tahunan. Kondisi tubuhnya telanjang bulat dan sudah mengapung dipermukaan air sungai yang mempunyai kedalaman sekitar satu meter.

“Usai nyoblos di TPS,  saya  ke sungai untuk buang air besar  (BAB). Namun  saat itu, saya melihat ada sosok mayat manusia yang mengapung dan menempel di plengsengan,” ujar Fajar warga Desa Kalianget, Kecamatan Banyuglugur, Situbondo.

Temuan Fajar langsung disamopaikan ke warga lainnya, sehingga akhirnya petugas Koramil dan Polsek setempat langsung datang ke lokasi kejadian. Mayat  pria malang ini langsung dibawa ke RSU dr Abdoer Rahem  Situbondo.

Kasubag Humas Polres Situbondo Iptu Nanang Priyambodo membenarkan penemuan mayat pria tanpa identitas di sungai Desa Lubawang, Kecamatan Banyuglugur, Situbondo. Saat ini, mayat pria  tanpa identitas tersebut masih disimpan di kamar mayat RSU Situbondo.”Karena mayat yang pria  ditemukan tanpa identitas. Oleh karena itu, saya menghimbau kepada warga Situbondo yang merasa kehilangan anggota keluarganya agar datang ke kamar mayat RSU Situbondo,”imbau Iptu Nanang Priyambodo.(fat)

Komentar
Artikel ini telah dibaca 63 kali

badge-check

Reporter

Baca Lainnya

Bagikan Air Minum Saat Aksi Damai Buruh, Kapolres Situbondo Diserbu Emak-emak Minta Selfie

1 Mei 2024 - 21:13 WIB

Peringati Hari Buruh,  Massa Sarbumusi Situbondo Akan Lakukan Aksi Turun ke Jalan

1 Mei 2024 - 05:57 WIB

Dua Bacabup Situbondo, Mengambil Formulir Pendaftaran ke PDIP

30 April 2024 - 14:59 WIB

Duel Maut Dua Juru Parkir Pasar Jambi, Satu Tewas Ditikam Badik

30 April 2024 - 14:53 WIB

DPRD Kota  Sungai Penuh Minta Jalan   di Depan Gedung Komisi III Dibongkar

30 April 2024 - 14:21 WIB

Tabrak Tiang Listrik Pemotor Asal Bondowoso Tewas di Situbondo

29 April 2024 - 20:39 WIB

Trending di Daerah