Menu

Mode Gelap
Arus Mudik Lebaran di Pelabuhan Dwikora Pontianak Mulai Padat

Daerah · 3 Jul 2018 01:46 WIB ·

Nunggu Suami Dirawat di Rumah Sakit, HP Hilang Digasak Maling


					Ilustrasi (istimewa) Perbesar

Ilustrasi (istimewa)

Situbondo,reportasenews.com – Hati-hati  dan waspada jika  anda sedang menunggu  keluarganya,  yang sedang dirawat di RSU dr Abdoer Rahem Situbondo, agar tidak mengalami nasib seperti yang dialami oleh Asiyani (35), warga Desa Landangan, Kecamatan Kapongan, Arjasa, Situbondo.

Gara-gara menaruh ponsel di meja ruang Bougenvil RSU Situbondo, ponsel merek Evercross milik korban dicuri maling. Akibatnya, korban  Asiyani mengalami kerugian materi  mencapai  Rp. 900 ribu.

Diperoleh keterangan, kasus pencurian ponsel milik salah seorang keluarga pasien  RSU Situbondo terjadi pada Minggu (30/6) sekitar pukul 21.30 WIB, saat korban yang    sedang menunggu  suaminya, yang  menjalani rawat inap di unit perawatan fisik (UPF) Bougenvil RSU Situbondo.

Namun,   pada saat menunggui suaminya,  korban sedang   tertidur disamping suaminya, sedangkan Ponselnya diletakan di meja ruang Bougenvil, kasus pencurian itu baru diketahui oleh korban Asiyani. Itupun  setelah salah seorang  keluarga pasien yang lain memberitahukan, jika ada orang yang masuk ke ruang Bougenvil.

“Sebetulnya, saya  bersama saksi hendak mengejar pelaku pencurian tersebut, namun karena takut saya mengurungkan niat untuk mengejarnya, saya memilih untuk melaporkan kasus pencurian ini ke Mapolres Situbondo, setelah sebelumnya melaporkan ke pihak RSU Situbondo,’kata  Asiyani, Senin (2/7).

Kasubag Humas Polres Situbondo IptuNanang Priyambodo membenarkan, adanya  kasus pencurian milik keluarga pasien di RSU Situbondo.” Bahkan, untuk mengungkap kasus pencurian  milik korban pasien tersebut, kami akan memanggil sejumlah saksi untuk diminta keterangannya,”ujar Iptu Nanang Priyambodo.(fat)

Komentar
Artikel ini telah dibaca 23 kali

badge-check

Reporter

Baca Lainnya

Dua Bacabup Situbondo, Mengambil Formulir Pendaftaran ke PDIP

30 April 2024 - 14:59 WIB

Duel Maut Dua Juru Parkir Pasar Jambi, Satu Tewas Ditikam Badik

30 April 2024 - 14:53 WIB

DPRD Kota  Sungai Penuh Minta Jalan   di Depan Gedung Komisi III Dibongkar

30 April 2024 - 14:21 WIB

Tabrak Tiang Listrik Pemotor Asal Bondowoso Tewas di Situbondo

29 April 2024 - 20:39 WIB

Askab PSSI dan Komunitas Sepak Bola Situbondo, Gelar Doa Bersama untuk Timnas U-23

29 April 2024 - 17:31 WIB

Petugas Satpol PP Situbondo, Amankan dua PSK Kelas Teri

29 April 2024 - 17:09 WIB

Trending di Daerah