Menu

Mode Gelap
Arus Mudik Lebaran di Pelabuhan Dwikora Pontianak Mulai Padat

Hukum · 25 Des 2017 14:34 WIB ·

Polisi Amankan 24 Anggota Genk Motor yang Menjarah Toko Busana di Depok


					Polisi mengamankan genk motor yang melakukan penjarahan di sebuah toko busana di Depok. (foto:ltf) Perbesar

Polisi mengamankan genk motor yang melakukan penjarahan di sebuah toko busana di Depok. (foto:ltf)

Depok.reportasenews.com – Kurang dari dua puluh empat jam, Sat Reskrim Polresta Depok, Jawa Barat, berhasil mengamankan dua puluh empat remaja anggota genk motor yang melakukan penjarahan disebuah toko pakaian dijalan sentosa, Sukmajaya, Depok. pada Minggu (24/12) sekitar pukul 04.30 WIB.

Dari penangkapan polisi juga mengamankan sejumlah pakaian hasil jarahan, senjata tajam, serta enam unit sepeda motor dari dua tempat berbeda. Tiga orang anggota genk motor yang ikut melakukan penjarahan adalah wanita.

Keempat puluh pemuda ini di tangkap disebuah kontrakan didua tempat berbeda, Yakni di wilayah Mampang, dan jalan Pitara, Pancoran Mas, Depok. Dari tempat kontrakan tersebut polisi juga mengamankan sejumlah pakaian hasil jarahan, senjata tajam serta enam unit sepeda motor yang diduga digunakan pada saat melakukan aksinya.

genk1Puluhan pemuda ini merupakan anggota geng motor yang sering melakukan tindak kejahatan di wilayah Depok. “ini merupakan kontrakan mereka kalau  kita sebut adalah berandaralan bermotor yang cenderung melakukan kejahatan seperti pencurian dengan pemberatan, pemerasan, dan tauran semuanya kita bawa ke Mapolresta Depok untuk kita introgasi peran masing-masing”,Ujar Kaporesta Depok Didik Sugiarto,

Sebelumnya  sekelompok genk motor melakukan penjarahan di sebuah toko pakaian yang berada dijalan Sentosa, Sukmajaya, Depok, Jawa Barat. Aksinya ini terekam kamera pengawas milik toko dan menjadi viral dimedia sosial.

Dalam rekaman itu terlihat segerobolan pemuda dengan menggunakan sepeda motor, secara tiba-tiba turun dari motor dan langsung menjarah sejumlah pakaian yang berada di depan toko lalu mereka kabur dengan cepat.

Saat ini ke empat puluh pemuda ini, beserta barang bukti dibawa ke mapaolresta depok guna dilakukan pemeriksaan lebih lamjut. (ltf)

Komentar
Artikel ini telah dibaca 28 kali

badge-check

Reporter

Baca Lainnya

Pj. Bupati Sanggau, Suherman Tinjau Pasar Bodok yang Terbakar 

27 April 2024 - 18:51 WIB

Kasus Kematian Anak Gadisnya Belum Juga Terungkap, Orang Tua Korban Minta Bantuan Hotman Paris Viral di Medsos

27 April 2024 - 17:58 WIB

Jelang PPDB, DPRD Provinsi Jambi Ingatkan Disdik Tidak Boleh Ada Siswa Titipan

27 April 2024 - 17:13 WIB

Dua Oknum Nelayan Edarkan Sabu, Tertangkap Polisi Simpan Sabu dalam Helm

27 April 2024 - 15:24 WIB

28 Ruko Pasar Bodok di Sanggau Ludes Terbakar

27 April 2024 - 15:19 WIB

Satres Narkoba Polres Binjai Gerebek Tempat Hiburan Malam SS di Binjai Selatan, Ratusan Pil Ekstasi Disita

26 April 2024 - 16:18 WIB

Trending di Daerah