Menu

Mode Gelap
Arus Mudik Lebaran di Pelabuhan Dwikora Pontianak Mulai Padat

Nasional · 1 Jun 2019 12:26 WIB ·

STOP PRESS: Ibu Ani Yudhoyono Wafat di Singapura


					Presiden  ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyo bersama ibu Ani sempat menikmati udara segar di luar ruang rumah sakit, di Singapura. Hari ini ibu Ani telah wafat. Kami rakyat Indonesia berduka. Selamat jalan ibu Ani Yudhoyono yang kami cintai, semoga ibu bahagia di sisi Allah SWT. Aamiin YRA Perbesar

Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyo bersama ibu Ani sempat menikmati udara segar di luar ruang rumah sakit, di Singapura. Hari ini ibu Ani telah wafat. Kami rakyat Indonesia berduka. Selamat jalan ibu Ani Yudhoyono yang kami cintai, semoga ibu bahagia di sisi Allah SWT. Aamiin YRA

Jakarta, reportasenews.com-Innalilahi wainailaihi rojiun. Telah meninggal dunia Ibu Presiden RI ke-6 Hj. Kristiani Herrawati binti Sarwo Edhi Wibowo  hari ini Sabtu 1 Juni 2019 wafat pada umur 66 tahun, pukul 11.50 WIB, di Singapura.

Presiden ke-6 Susilo Bambang Yudhono selalu setia mendampingi ibu Ani selama dirawat di rumah sakit di Singapur hingga ibu Ani menghembuskan nafas terkahirnya. Selamat jalan Ibu Negara RI Ke-6 kami selalu mencintaimu.

Presiden ke-6 Susilo Bambang Yudhono selalu setia mendampingi ibu Ani selama dirawat di rumah sakit di Singapura hingga ibu Ani menghembuskan nafas terkahirnya. Selamat jalan Ibu Negara RI Ke-6 kami selalu mencintaimu.

Ani Yudhoyono lahir di Yogyakarta, Jawa Tengah pada  6 Juli 1952, adalah Ibu Negara Republik Indonesia sejak 20 Oktober 2004 hingga 20 Oktober 2014. Ia adalah istri dari Presiden Indonesia ke-6 Dr. Susilo Bambang Yudhoyono.

اللَّهُمَّ اغْفِرْ لها وَارْحَمْها وَعَافِها وَاعْفُ عَنْها وَأَكْرِمْ نُزُلَها وَوَسِّعْ مُدْخَلَها وَاغْسِلْها بِالْمَاءِ وَالثَّلْجِ وَالْبَرَدِ وَنَقِّها مِنْ الْخَطَايَا كَمَا نَقَّيْتَ الثَّوْبَ الْأَبْيَضَ مِنْ الدَّنَسِ وَأَبْدِلْها دَارًا خَيْرًا مِنْ دَارِها وَأَهْلًا خَيْرًا مِنْ أَهْلِها وَزَوْجًا خَيْرًا مِنْ زَوْجِها وَأَدْخِلْها الْجَنَّةَ وَأَعِذْها مِنْ عَذَابِ الْقَبْرِ أَوْ مِنْ عَذَابِ النَّارِ
“Allahummaghfir lahaa warhamhaa wa ‘asfihaa wa fu’anhaa wakrim nudzulahaa wawasi’ mudholahaa wagsilhaa bilmaai watsalji wal barodi wanaqqohaa min khotooyaa kamaa naqoitats tsaubal abyado minad danasi wabdilhaa  daarol khoiron min daarihaa eaahlan khoiron min ahlihaa  wajaudzan khoiron nin jaudzihaa  waadhilnaj jannata wa a’idzhaa min adzaabil qobrii au min adzabin naar”
ِ

Kasih sayang dan perhatian anak, menantu dan cucu-cucu kepada ibu Ani Yudhono selama dalam perawatan sakit kanker darah di Singapur.

Kasih sayang dan perhatian anak, menantu dan cucu-cucu kepada ibu Ani Yudhono selama dalam perawatan sakit kanker darah di Singapura.

“Ya Allah! Ampunilah dia, berilah rahmat kepadanya, selamatkanlah dia, maafkanlah dia dan tempatkanlah di tempat yang mulia (Surga), luaskan kuburannya, mandikan dia dengan air salju dan air es. Bersihkan dia dari segala kesalahan, sebagaimana Engkau membersihkan baju yang putih dari kotoran, berilah rumah yang lebih baik dari rumahnya (di dunia), berilah keluarga yang lebih baik daripada keluarganya (di dunia), pasangan yang lebih baik daripada pasangannya (di dunia), dan masukkan dia ke Surga, jagalah dia dari siksa kubur dan Neraka (tjg)

Komentar
Artikel ini telah dibaca 11 kali

badge-check

Reporter

Baca Lainnya

Diduga Terlibat Mafia Tanah, Oknum Honorer BPN Muara Bungo Masih Disidik Polda Jambi

25 April 2024 - 20:06 WIB

Pria Asal Lumajang, Ditemukan Tewas Gantung Diri di Situbondo

25 April 2024 - 15:00 WIB

Kejari Tebo Terima Berkas Perkara Dua Tersangka Kasus Dugaan Penggelembungan Suara Pemilu 2024

25 April 2024 - 14:48 WIB

UKMK Sawit BPDPKS Sm-art Batik Promosikan Batik Sawit di IBSE 2024

25 April 2024 - 14:07 WIB

Zumi Laza Adik Kandung Mantan Gubernur Jambi Zumi Zola Maju Pada Pilbup Tanjab Timur

25 April 2024 - 13:53 WIB

Ini Alasan Bank Centris Selama 20 Tahun Tidak Melakukan Gugatan 

24 April 2024 - 20:38 WIB

Trending di Ekonomi