Menu

Mode Gelap
Arus Mudik Lebaran di Pelabuhan Dwikora Pontianak Mulai Padat

Daerah · 4 Okt 2018 19:36 WIB ·

Peduli Bencana, Satlantas Polres Situbondo Lakukan Penggalangan Dana 


					Satuan Lantas (Satlantas) Polres Situbondo, melakukan penggalangan dana di internal Satlantas Polres Situbondo untuk korban gempa dan tsunami Palu. (foto:fat) Perbesar

Satuan Lantas (Satlantas) Polres Situbondo, melakukan penggalangan dana di internal Satlantas Polres Situbondo untuk korban gempa dan tsunami Palu. (foto:fat)

Situbondo,reportasenews.com – Sebagai bentuk  kepedulian terhadap para korban bencana alam tsunami di Kota  Palu, dan Donggala, Sulawesi Tengah, Satuan Lantas (Satlantas) Polres Situbondo, melakukan penggalangan dana di internal Satlantas Polres Situbondo.
Aksi kemanusiaan di internal Satantas Polres Situbondo  tersebut, dipimpin langsung  oleh Kasatlantas AKP Hendrix K Wardana, usai pelaksanaan apel padi di halaman depan Mapolres Situbondo.
Kasatlantas Polres Situbondo AKP Hendrix K Wardana mengatakan, penggalangan dana di internal Satlantas itu merupakan bentuk
aksi kepedulian terhadap para korban bencana tsunami di Kota Palu dan Donggala Sulawesi Tengah,
“Kegiatan ini kami lakukan sebagai aksi kemanusiaan atas bencana yang menimpa saudara kita di Palu dan Donggala, sedangkan uang yang terkumpul langsung di transfer melalui rekening peduli bencana di Palu dan Donggala.”kata Kasatlantas Polres Situbondo, Kamis (4/10/2018),
Menurutnya, meski hasil penggalangan dana di internal Satlantas Polres Situbondo nominalnya sangat kecil, namun pihaknya berharap bantuan uang tunai tersebut bermanfaat.
“Paling tidak bantuan uang tunai tersebut dapat meringankan beban para korban bencana alam berupa tsunami di Palu dan Donggala,”imbuhnya.
Pria yang akrab dipanggil Hendrix menambahkan, sebagai  pribadi dan institusi, pihaknya mengucapkan bela sungkawa sedalam-dalamnya atas bencana gempa dan tsunami  tersebut dan semoga kepedulian Satlantas Polres Situbondo  dapat bermanfaat dan meringankan beban para korban.(fat)
Komentar
Artikel ini telah dibaca 50 kali

badge-check

Reporter

Baca Lainnya

Diduga Terlibat Mafia Tanah, Oknum Honorer BPN Muara Bungo Masih Disidik Polda Jambi

25 April 2024 - 20:06 WIB

Pria Asal Lumajang, Ditemukan Tewas Gantung Diri di Situbondo

25 April 2024 - 15:00 WIB

Kejari Tebo Terima Berkas Perkara Dua Tersangka Kasus Dugaan Penggelembungan Suara Pemilu 2024

25 April 2024 - 14:48 WIB

Zumi Laza Adik Kandung Mantan Gubernur Jambi Zumi Zola Maju Pada Pilbup Tanjab Timur

25 April 2024 - 13:53 WIB

Ini Alasan Bank Centris Selama 20 Tahun Tidak Melakukan Gugatan 

24 April 2024 - 20:38 WIB

MUI Situbondo Tolak Wacana Eks Lokalisasi GS Dirubah Wisata Karaoke

24 April 2024 - 19:55 WIB

Trending di Daerah